Sabtu 29 Jul 2017 01:47 WIB

The Simpsons Pernah Tolak Trump Jadi Bintang Tamu

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Ilham Tirta
Donald Trump.
Foto: AP/Andrew Harnik
Donald Trump.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tim produksi The Simpsons mengaku pernah menolak Donald Trump untuk tampil sebagai bintang tamu pengisi suara dalam serial animasi tersebut. Produser Eksekutif The Simpsons Al Jean mengungkapkan hal itu dalam sebuah diskusi di acara Comic Con.

Ketika itu, Jean diberi pertanyaan apakah pernah menolak selebritas untuk mengisi karakter suara dalam serial The Simpsons. "Mungkin harus dikatakan, dia adalah Presiden Amerika Serikat (Trump)," ujar Jean seperti dikutip dari Independent, Jumat (28/7).

Hubungan Trump dengan serial tersebut sudah terjalin lama. Bahkan, The Simpsons pernah memprediksi kemenangan Trump dalam pemilihan presiden AS dalam episode yang tayang 16 tahun lalu. Meski begitu, tim produksi The Simpsons tidak sejalan dengan kebijakan-kebijakan Trump.

Sang kreator Matt Groening bahkan menyatakan penolakannya pada Trump dalam diskusi di Comic Con. The Simpsons masih akan mendatangkan selebritas-selebritas dunia untuk menjadi bintang tamu. Salah satu yang dikabarkan akan hadir adalah musisi Ed Sheeran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement