Rabu 06 Sep 2017 14:10 WIB

Anak Laki-laki di London Tewas Tertembak

Rep: Puti Almas/ Red: Teguh Firmansyah
Ilustrasi Penembakan
Foto: Pixabay
Ilustrasi Penembakan

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Seorang anak laki-laki bernama Corey Junior Davis dilaporkan tewas tertembak di wilayah timur Ibu Kota London, Inggris. Menurut keterangan, ia seperti terkena tembakan dari orang tak dikenal. 

Ada kemungkinan, tembakan itu diarahkan oleh pelaku secara acak kepada anak berusia 14 tahun itu. Selain dirinya, ada seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun yang juga terkena peluru. 

Namun, korban lainnya tersebut tidak mengalami luka parah. Ia saat ini masih berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan. 

Polisi Metropolitan London sedang melakukan penyelidikan atas insiden itu. Tidak menutup kemungkinan Corey tewas karena pembunuhan dengan sengaja. 

"Kami akan melakukan penyelidikan atas kasus ini yang mungkin saja dimaksudnya untuk membunuh Corey secara sengaja dan keterangan dari mana pun akan dikumpulkan untuk menemukan petunjuk," ujar Dave Whellams, polisi London yang memimpin penyelidikan seperti dilansir The Guardian, Rabu (6/9). 

Sejak tahun lalu, kasus kejahatan yang berkaitan dengan penembakan dilaporkan meningkat di London. Pada April, kejahatan ini tercatat meningkat hingga 42 persen dibandingkan dua tahun sebelumnya pada bulan yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement