Jumat 06 Oct 2017 19:16 WIB

Jokowi Hadiri Perayaan 50 Tahun Sultan Brunei Bertakhta

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Teguh Firmansyah
Sultan Hassanal Bolkiah.
Foto: EPA
Sultan Hassanal Bolkiah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi akan menghadiri Perayaan 50 Tahun Sultan Hassanal Bolkiah Bertahta atau Golden Jubilee Celebration of His Majesty's Accession to The Throne di Istana Nurul Iman, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam malam ini.

Berdasarkan siaran resmi Istana, keberangkatan Presiden dan Ibu Iriana ke Brunei Darussalam dilakukan setelah melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Utara, Jumat (6/10).

Tiba di Bandara Antarbangsa Brunei Darussalam pukul 16.45 Waktu Setempat (WS), Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Kepala Protokol Negara Brunei Darussalam Dato Mohd Nor dan Duta Besar Indonesia untuk Brunei Darussalam Nurul Qomar.

Usai menghadiri perayaan tersebut, Presiden dan Ibu Iriana akan langsung kembali ke Tanah Air dan diperkirakan tiba tengah malam nanti di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Dalam kunjungan ini, Presiden turut didampingi oleh Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, dan Staf Khusus Presiden Johan Budi. Sementara Menteri Luar Negeri Retno Marsudi telah lebih dahulu berada di Bandar Seri Begawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement