Jumat 23 Nov 2012 12:39 WIB

Palestina Berhasil Tembus Pertahanan Israel

Salah satu pasukan Jihad Islam Palestina
Foto: xinhuanet.com
Salah satu pasukan Jihad Islam Palestina

REPUBLIKA.CO.ID, Juru bicara Jihad Islam Palestina, Daud Shihab mengatakan, kekalahan Israel terjadi setelah pejuang mereka berhasil merobek-robek kekebalan dan ketahanan rezim ini dengan hujan roket ke Tel Aviv, sehingga kota ini pun tak aman dari jangkauan roket.

 

Daud Shihab Kamis malam (22/11) saat diwawancarai al-Alam menilai kemenangan Palestina menghadapi militer Israel sebagai hasil besar bagi kelompok pejuang Palestina dan seluruh kubu kebebasan nasional Palestina.

Ia memperingatkan bahwa perang ini belum sepenuhnya berakhir, namun hanya salah satu babak dari babak bentrokan serta perang dengan Israel. "Perang melawan penjajah masih akan terus berlanjut," tekan Daud Shihab.

Menurutnya, Isarel memasuki perang ini dengan tujuan menghancurkan kekuatan roket pejuang namun apa yang terjadi kemudian adalah kemampuan besar kubu Palestina semakin terlihat. Brigade al-Quds menembakkan roketnya ke distrik Sderot, Ashkelon dan Beersheba.

Jubir Jihad Islam Palestina ini menekankan bahwa Israel gagal menggapai tujuannya di perang kali ini dan para pejuang berhasil menyerang target-target di Israel.

"Poin penting dan menjadi harapan kami adalah berlanjutnya dukungan kepada kelompok Palestina dan mempersenjatai mereka guna meningkatkan kemampuan kubu Palestina dalam menghadapi keganasan Rezim Zionis," ungkap Daud Shihab. 

 

sumber : IRIB/IRNA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement