Sabtu 24 Nov 2012 15:50 WIB

Hamas: Penangkapan Tokoh Tepi Barat Bukti Kekalahan Israel

Bendera Palestina berkibar
Foto: goldenraindrop.wordpress.com
Bendera Palestina berkibar

REPUBLIKA.CO.ID, TEPI BARAT---Hamas menegaskan, aksi penangkapan brutal di Tepi Barat mencerminkan sejauh mana kebingungan dan kekalahan yang dihadapi penjajah Israel.

Dalam rilis yang diterima Pusat Informasi Palestina, Jumat (23/11) Hamas menyatakan, aksi penangkapan brutal bertepatan dengan kemenangan yang dicapai pejuang perlawanan di Gaza. Hal ini memperlihatkan betapa kacau dan bingungnya penjajah Israel atas kekalahan yang dialaminya.

Tindakan Israel ini justru menambah keteguhan dan konsistensi rakyat Palestina menghadapi proyek dan rencana jahat penjajah Israel. Para aleg dan tokoh-tokoh Palestina tidak akan bergeming dalam menjaga dan membela hak-hak konstitusi Palestina.

Hamas menuntut Fatah dan Otoritas Palestina bersama aparat keamanannya untuk menghentikan semua bentuk kerjasama keamanan dengan penjajah Israel dalam memburu rakyat Palestina dan menangkapi mereka karena afiliasi politik berbeda. Dan memperkokoh persatuan rakyat mendukung perlawanan di Gaza yang berhasil membuat Israel takut.

Pasukan Israel menggelar penangkapan luas terhadap puluhan tokoh dan anggota parlemen serta kader Hamas di Tepi Barat.

sumber : infopalestina.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement