Senin 30 Mar 2015 06:00 WIB

Kritik Israel, Rabbi Yahudi Ini Disiksa (2-habis)

Rabbi Josef Antebi
Foto: youtube
Rabbi Josef Antebi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Rabbi Yahudi ortodoks Josef Antebi menjelaskan para zionis bermanuver dengan menghilangkan bukti-bukti kehidupan damai antara masyarakat Yahudi dan Islam di Palestina. Hal ini dilakukan secara terorganisir untuk memperkuat alasan zionis mendirikan Israel.

“Barang-barang peninggalan orang tua dan kakek saya dicuri,” imbuh Josef Antebi dalam sebuah wawancara di youtube.

Yang dicuri adalah buku tentang ajaran yahudi dari kakeknya. Buku tersebut berisi tentang pedoman ritual orang Yahudi. Kemudian beberapa benda-benda warisan dari orang tuanya juga dicuri. Naskah berisi pendapatnya mengenai Yahudi dan Islam juga dicuri.

Pencurian itu dibarengi dengan penyiksaan yang sadis. Kaki rabbi kelahiran Palestina ini dipatahkan. Kemudian dia disuntik hingga pingsan dan disetrum. Hal ini memuatnya menderita hingga saat ini.

Dia menyatakan tak ada alasan bagi zionis mendirikan negara Yahudi. Mereka yang ingin mendirika negara Yahudi adalah penganut Yahudi sekuler yang ingin merusak dari dalam.

Di meja kerjanya, Josef menunjukkan selebaran anti zionis dan dukung Yahudi. Selebaran itu sudah pernah disebarkan ke seluruh masyarakat ketika digelar demonstrasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement