Kamis 02 Apr 2015 04:36 WIB

Hacker Rencanakan Bencana Dunia Maya pada Israel

Rep: C05/ Red: Winda Destiana Putri
Hacker (ilustrasi)
Hacker (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TEL AVIV -- Kelompok hacker Anonymous misterius telah bersumpah untuk menggelar sebuah serangan 'holocaust elektronik' atau bencana elektronik untuk Israel pekan depan. Ini sebagai balasan bagi tindakan Israel yang menindas Palestina.

Dalam rekaman video yang disebut Anonymous Pesan kepada Israel, kelompok itu mengatakan akan menghapusnya (Israel) dari dunia maya pada tanggal 7 April untuk kejahatan di wilayah Palestina.

"Anda telah membunuh ribuan orang, seperti dalam perang terakhir melawan Gaza pada tahun 2014. Anda menunjukkan bahwa Anda tidak menghormati hukum internasional," kata sosok bertopeng dalam video.

"Kami akan kembali untuk menghukum Anda lagi," tambah gambar tersebut dilansir dari Al-Arabiya Kamis (2/4).

Dikatakan lebih lanjut bahwa mereka juga akan mencatat server, website pemerintah, website Israel militer, bank, dan lembaga-lembaga publik. "Kami akan menghapus Anda dari cyber space dan ini akan menjadi bencana elektronik serius," tambahnya.

Rekaman, yang disampaikan dalam bahasa Inggris memiliki sub judul bahasa Arab. Juga digambarkan gambar perang musim panas tahun lalu di Gaza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement