Ahad 04 Jun 2017 11:03 WIB

Pemukim Israel Lepas Babi Hutan ke Lahan Pertanian Palestina

Babi hutan
Babi hutan

REPUBLIKA.CO.ID,  SALFIT -- Ulah para pemukim Israel ini memang keterlaluan. Berbagai cara mereka lakukan agar warga Palestina terusir dari tanah miliknya. Salah satu cara teranyar adalah melepas ratuan babi hutan ke lokasi pertanian milik warga Palestina.

Kondisi ini pun dikeluhkan para petani di Provinsi Salfit, Jumat (2/6). Mereka mengelukan ulah pasukan Israel yang terus melepaskan ratusan babi hutan ke provinsi tersebut.

Seperti dilansir suarapalestina.id, seorang petani mengungkapkan, para pemukim Israel melepaskan ratusan babi hutan untuk menghancurkan tanaman buah mereka. Babi-babi hutan itu akhirnya menggasak tanaman buah yang  berakibat para petani mengalami kerugian.

Para petani menyeru semua lembaga internasional dan Palestina yang terkait untuk menghentikan tindakan tersebut. Penghancuran tersebut telah menyebabkan rusaknya tanaman para petani dalam skala besar. "Tindakan para pemukim Israel itu sudah sangat jahat. Mereka ingin membunuh kita secara perlahan," kata seorang petani.

sumber : SPNA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement