Rabu 13 Dec 2017 09:00 WIB

Serangan Udara Israel Tewaskan Dua Pengendara Palestina

Serangan militer Israel di Jalur Gaza.
Foto: Reuters
Serangan militer Israel di Jalur Gaza.

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA -- Serangan udara Israel menewaskan dua orang Palestina yang sedang mengendarai sepeda motor di bagian utara Jalur Gaza, kata beberapa sumber lokal pada Selasa (12/12).

Beberapa saksi mata dan petugas paramedis mengatakan satu rudal Israel menghantam satu sepeda motor, dan menewaskan dua pengendaranya.

Juru Bicara Kementerian Kesehatan di Jalur Gaza Ashraf Al-Qedra mengonfirmasi kematian dua orang Palestina yang sedang mengendarai sepeda motor. Ia menambahkan mayat kedua orang Palestina itu telah dibawa ke rumah sakit di bagian utara Jalur Gaza tersebut.

Ketegangan dengan Israel di Jalur Gaza telah meningkat sejak Presiden AS Donald Trump mengumumkan Yerusalam sebagai Ibu Kota Israel pada Rabu (6/12). Beberapa roket ditembakkan dari daerah kantung pantai itu ke dalam wilayah Israel selama beberapa hari belakangan.

Menurut Al-Qedra, bentrokan antara pemrotes muda Palestina dan tentara Israel berlanjut pada Selasa di daerah perbatasan antara Jalur Gaza dan Israel. Sejauh ini, lima orang menderita luka sedang akibat peluru Israel.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement