Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Melly Goeslaw dan Opick Menuju Palestina

Senin 18 Desember 2017 16:49 WIB

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Andi Nur Aminah

Melly Goeslaw dan Opick berangkat ke Palestina untuk misi kemanusiaan bersama Qupro Indonesia.

Melly Goeslaw dan Opick berangkat ke Palestina untuk misi kemanusiaan bersama Qupro Indonesia.

Foto: dok. Instagram Melly

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw dan Opick berangkat ke Palestina untuk misi kemanusiaan. Mereka berangkat bersama dengan organisasi Sahabat Palestina Memanggil (SPM).

Keberangkatan ini diorganisir oleh Qupro Indonesia. Agus dari Qupro menyampaikan rombongan baru tiba di Turki. "Alhamdulillah Mas Opick dan Mbak Melly plus rombongan baru sampai di Turki," kata Agus pada Republika.co.id, Senin (18/12).

Manager Melly Goeslaw, Rudy membenarkan bahwa rombongan baru saja tiba. "Hari ini baru sampai, sekarang masih istirahat tidur dulu, setelah ini mulai kegiatan," kata Rudy melalui pesan singkatnya.

Melly, Opick dan rombongan dilepas pada Ahad malam di Bandara Soekarno Hatta. Di akun Instagram-nya, Melly mengunggah sejumlah foto sebelum keberangkatan. Rombongan memegang spanduk bertuliskan 'Selamat Jalan Duta Kemanusiaan Indonesia, semoga sukses menunaikan amanah'.

Melly tampak diantar oleh keluarganya. "Selamat tinggal sejenak kekasih-kekasih surgaku @antohoed @alehoed @mannamedhoed, saudara Palestinaku memanggil, doakan kami bisa lancar menyampaikan amanah bantuan yang dititipkan pada kami, kembali ke Tanah Air dan keluarga serta sahabat dalam keadaan tidak kurang satu apa pun," kata Melly di captionnya.

SPM telah sejak lama menggalang donasi untuk disalurkan langsung pada pengungsi Palestina dan Suriah di daerah perbatasan. Donasi bertujuan untuk membantu para pengungsi Palestina di perbatasan saat cuaca musim dingin.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES