Senin 16 Sep 2013 11:17 WIB

Dalam Semalam, Perampok Target Tiga Pengantar Pizza

Red:
Pizza
Pizza

PERTH -- Dua pria dengan bersenjatakan obeng, melancarkan aksi perampokan di Gold Coast, Australia, dengan menyasar para pengantar pizza. Kedua perampok melancarkan aksinya Ahad (15/9) malam.

Dua perampokan pertama terjadi di daerah turis Surfers Paradise, sedangkan yang ketiga terjadi di daerah West Burleigh.  Polisi mengatakan, kedua bandit tersebut mengancam pengantar pizza yang sedang mengirim pesanan ke sebuah rumah sekitar pukul 8:15 malam. Mereka berhasil mengambil uang, pizza dan telepon supir tersebut.

Setengah jam kemudian, dengan menggunakan cara yang sama mereka kembali merampok pengantar pizza di daerah yang sama.  Dua jam setelah itu, dua perampok ini kembali menyasar seorang pengantar pizza lainnya di Christine Avenue, West Burleigh.

Tidak ada yang cedera dalam perampokan itu.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ABC News (Australian Broadcasting Corporation). Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ABC News (Australian Broadcasting Corporation).
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement