Kamis 08 Feb 2018 07:44 WIB

Konser Satu Hati Shafira untuk Pesantren di Amerika

Donasi amal dari Konser Satu Hati akan disalurkan untuk pesantren di Amerika.

Opick, dalam Konser Satu Hati yang diselenggarakan Shafira di Kota Bandung, Ahad (4/2).
Foto: Istimewa
Opick, dalam Konser Satu Hati yang diselenggarakan Shafira di Kota Bandung, Ahad (4/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Produsen busana muslim Shafira kembali menggelar Konser Satu Hati di Kota Bandung, belum lama ini. Konser Satu Hati merupakan bentuk dukungan moril atas pendirian Pondok Pesantren Inka Nusantara Madani di Amerika Serikat.

Sebelumnya, Konser Satu Hati berlangsung di Jakarta. Kegiatan itu akan terus menemani proses pembangunan pontren pertama di negeri paman sam. Konser dibuka oleh penampilan Ita Purnama Sari featuring SNADA, Dwiki Dharmawan dan Budhy Haryono, dilanjutkan oleh Indah Dewi Pertiwi yang tampil anggun dengan balutan dress SHAFIRA membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Bimbo berjudul Tuhan.

photo
Indah Dewi Pertiwi

Konser kali ini diwarnai oleh beberapa lelang untuk pembangunan pesantren. Sesi lelang yang dipandu oleh Opick beserta Derry Sulaiman menarik perhatian penonton. Selain melelang beberapa lukisan yang pernah ditawar hingga ratusan juta rupiah, Derry Sulaiman juga melelang beberapa lukisan yang ia lukis secara live saat Opik menyanyikan beberapa lagu hits-nya.

photo
Ita Purnama Sari featuring SNADA

Tak hanya itu, SHAFIRA juga ikut melelang koleksi eksklusifnya yang pernah dipamerkan dalam ajang New York Fashion Week yang seluruh hasil penjualannya akan didonasikan untuk proyek pembangunan Pontren Inka Nusantara Madani .

‘’Konser Satu Hati ini adalah wujud gerakan satu hati dari SHAFIRA serta muslim Indonesia untuk muslim di Amerika,’’ ujar founder Shafira Feny Mustafa, belum lam ini. Dia menegaskan, Shafira memiliki komitmen tinggi terhadap syiar Islam di dunia ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement