Sabtu 03 Mar 2018 09:46 WIB

Davis Diduga Tembak Orang Tuanya di Universitas Michigan

Dua korban ditemukan di area asrama di Mount Pleasant.

Rep: Puti Almas/Marniati/ Red: Teguh Firmansyah
Penembakan  (ilustrasi)
Foto: Reuters/Joshua Lott
Penembakan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LANSING -- Seorang pria diduga telah menembak kedua orang tuanya di sebuah asrama di Universitas Michigan, Amerika Serikat (AS), Jumat (2/3). Hingga saat ini, pelaku belum ditemukan dan masih dalam pencarian polisi.

Dua korban ditemukan di area asrama di Mount Pleasant. Pelaku diduga adalah pria berusia 19 tahun bernama James Eric Davis Jr. Sebelum menembak orang tuanya, ia terlibat dalam perselisihan internal keluarga.

"Ini insiden yang tertutup dan terjadi di dalam lingkungan asrama atau tempat tinggal mahasisswa, ini sangat mengerikan dan kami tak akan berhenti untuk mengusut kasus ini," ujar Gubernur Michigan Rick Snyder dalam keterangan pers, Jumat (2/3).

Davis diyakini saat ini masih membawa senjata yang digunakan olehnya untuk menembak kedua orang tuanya. Polisi memperingatkan orang-orang di Michigan untuk berhati-hati karena ancaman yang dapat ditimbukan olehnya.

"Kami masih mencari tahu di mana keberadaan pelaku, ujar letnan polisi dari kepolisian Universitas Michigan," Larry Klaus.

Kedua orang tua Davis yang tewas diidentifikasi sebagai James Davis Sr. dan Diva Davis, yang masing-masing berusia 47 tahun. Sebagai langkah lanjut pencarian tersangka, polisi mengamankan universitas dan semua orang yang berada di dalamnya diminta untuk tinggal terlebih dahulu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement