Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Terungkap Pembunuh Berantai Empat Wanita 2 Pekan Terakhir

Ahad 16 Sep 2018 10:48 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Pembunuhan (Ilustrasi)

Pembunuhan (Ilustrasi)

Foto: pixabay
Pelaku berhasil ditangkap setelah korban kelima berhasil melarikan diri.

REPUBLIKA.CO.ID, TEXAS -- Polisi Texas pada Sabtu menangkap seorang petugas kawakan Ronda Perbatasan Amerika Serikat yang diduga membunuh empat wanita dalam dua pekan belakangan. Tersangka juga disebut menculik korban yang kelima.

Juan David Ortiz, 35 tahun, yang telah bekerja untuk Ronda Perbatasan selama satu dasawarsa, ditemukan bersembunyi di tempat parkir Laredo sesudah seorang wanita, yang diduga diculiknya dapat melarikan diri. Korban lalu memberitahu insiden itu ke penegak hukum.

"Kami merasa bahwa upaya kami telah mengumpulkan bukti kuat terhadap pembunuh itu. Masyarakat kami aman dari pembunuh itu," kata pernyataan Sheriff Webb County, Martin Cuellar, dengan menambahkan bahwa Ortiz secara resmi didakwa pada Sabtu.

Baca juga, Komedian Perempuan Jadi Korban Pembunuhan.

Keempat nama korban belum diungkapkan. Menurut media setempat di Laredo, 240 kilometer barat daya San Antonio, korban adalah para pelacur.

"Mayat dua wanita ditemukan pada awal bulan ini di sepanjang Interstate 35 di pedesaan barat laut Webb County," kata Laredo Morning Times. Sementara yang ketiga dan keempat ditemukan di daerah sama dengan yang pada pekan ini.

Pejabat penting Pabean dan Perlindungan Perbatasan (CBP) Amerika Serikat, Andrew Meehan, mengatakan, badan itu bekerja sama penuh dengan penyelidik.


sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA