Kamis 25 Apr 2019 09:24 WIB

Perempuan AS Tewas Terjatuh ke dalam Mesin Penggiling Daging

Belum diketahui penyebab korban terjatuh ke dalam mesin penggiling daging tersebut.

Rep: Puti Almas/ Red: Ani Nursalikah
Police line
Foto: Wikipedia
Police line

REPUBLIKA.CO.ID, HARRISBURG -- Seorang perempuan yang bekerja di salah satu pabrik pengolahan daging di Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) Jill Greninger dilaporkan tewas dalam sebuah kecelakaan yang aneh dan mengerikan. Ia terjatuh ke mesin penggiling daging di pabrik tempatnya bekerja, Senin (23/4).

Menurut keterangan polisi, Greninger nampaknya jatuh ke mesin penggiling daging saat sedang berdiri di sebuah tangga beroda. Kejadian berlangsung sekitar pukul 11.30 siang waktu setempat.

Baca Juga

Greninger ditemukan oleh rekan kerjanya yang mengatakan mendengar suara-suara aneh dari arah mesin penggiling daging tersebut. Hal itu kemudian dilaporkan kepada pihak berwenang dan saat ini kasus kematian ini masih dalam penyelidikan.

"Ini adalah kecelakaan yang mengerikan," kata kepala Kepolisian Lycoming, Charles E Kiessling Jr dilansir USA News, Rabu (25/4).

Menurut Kiessling, masih belum diketahui sebab pasti Greninger terjatuh ke dalam mesin penggiling daging tersebut. Ada kemungkinan korban sedang mencari sesuatu di mesin itu, hingga kemudian kecelakaan terjadi.

Setidaknya dibutuhkan waktu dua jam untuk mengeluarkan jenazah Greninger dari mesin penggiling daging. Petugas yang melakukan evakuasi dilaporkan harus terlebih dahulu membongkar mesin tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement