Kamis 14 Jun 2018 17:19 WIB

Putra Mahkota Johor Bagikan 500 Voucer untuk Warga Miskin

Tunku Ismail berikan voucer supermarket kepada 500 keluarga miskin saat Idul Fitri.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Bilal Ramadhan
Putra Mahkota Johor, HRH Mayor Jenderal Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim
Foto: Malay Mail
Putra Mahkota Johor, HRH Mayor Jenderal Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim

REPUBLIKA.CO.ID, JOHOR -- Saat hari raya mendekat, Putra Mahkota Johor telah memutuskan untuk memberikan kembali kepada masyarakat. Halaman Facebook Johor Southern Tigers mengumumkan pada Selasa (12/6) bahwa Tunku Mahkota Johor Tunku Ismail Sultan Ibrahim akan memberikan voucer supermarket kepada 500 keluarga miskin di setiap Distrik Johor bersamaan dengan perayaan Idul Fitri.

"HRH Mayor Jenderal Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim, Putra Mahkota Johor, memberikan voucer supermarket kepada 500 keluarga termiskin di setiap distrik di seluruh negara bagian dalam persiapan untuk perayaan Hari Raya Aidilfitri yang akan datang," sebut pernyataan di halaman tersebut, dilansir dari laman Businessinsider, Kamis (14/6).

Pangeran, yang memiliki klub sepak bola Southern Tigers, akan berusia 34 tahun pada akhir bulan. Tindakan kedermawanan ini bukanlah yang pertama baginya.

Pada bulan April, dia juga mengejutkan orang-orang ketika muncul di supermarket, dan mengeluarkan uang sebesar 1 juta ringgit untuk semua belanjaan setiap orang. Johor memiliki total 10 distrik dengan lebih dari 3,6 juta penduduk, menjadikannya negara terpadat kedua di Malaysia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement