Ahad 01 Jul 2018 15:26 WIB

11 Anggota Keluarga Ditemukan Tewas di Langit Langit Rumah

Korban terdiri dari 4 pria dan 7 wanita, termasuk di antaranya beberapa remaja.

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Didi Purwadi
Polisi melakukan investigasi di sebuah rumah dimana 11 orang ditemukan tewas di Burari, New Delhi, India, Ahad (1/7).
Foto: EPA-EFE/STR
Polisi melakukan investigasi di sebuah rumah dimana 11 orang ditemukan tewas di Burari, New Delhi, India, Ahad (1/7).

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI -- Sebanyak 11 anggota keluarga ditemukan tewas mengenaskan di sebuah rumah di wilayah Burari, ibu kota New Delhi, India, pada Ahad (1/6). Mereka tewas tergantung di langit-langit rumah dengan mata tertutup dan tangan terikat di belakang punggung..

"Salah satu mayat ditemukan tergeletak di lantai dan yang lain tergantung di tali yang menempel di langit-langit," kata laporan media lokal.

Korban terdiri dari empat laki-laki dan tujuh perempuan, termasuk di antaranya beberapa remaja. Polisi setempat mengatakan, kesebelas korban tersebut ditemukan di pagi hari oleh seorang tetangga yang hendak bertamu.

"Kami belum tahu alasannya, tim kami sedang berada di tempat dan menyelidiki penemuan ini," kata seorang pejabat polisi yang berbicara secara anonim, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Pada 18 Juni lalu, tiga orang tewas dan lima lainnya terluka ketika anggota dua geng kriminal terlibat baku tembak di sebuah pasar di Burari. Polisi mengatakan kedua geng tersebut dipimpin oleh orang-orang yang telah bermusuhan sejak 2013.

Sejauh ini polisi belum bisa menyimpulkan apakah insiden baku tembak tersebut berhubungan dengan penemuan 11 mayat dalam satu keluarga. Seorang perwira polisi senior yang khusus menangani kasus bentrok antar geng, mengatakan penyelidikan akan mempertimbangkan semua aspek yang ada.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement