Kamis 21 Feb 2019 16:52 WIB

Presiden Jokowi Jenguk Ibu Ani

Presiden tidak di Singapura pada Kamis (21/2) sore.

Foto yang dibagikan Ani Yudhoyono di akun Instagramnya
Foto: istimewa
Foto yang dibagikan Ani Yudhoyono di akun Instagramnya

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Presiden Joko Widodo tiba di National University Singapura, untuk menjenguk istri Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herrawati Yudhoyono, Kamis (21/2).

Presiden tiba sekitar pukul 16.50 waktu Singapura, bersama Ibu Negara, Iriani dan langsung disambut besan SBY, Hattarajasa dan putra SBY, Agus Yudhoyono.

Baca Juga

Setelah memasuki lobi rumah sakit, Presiden dikenalkan dengan tim dokter yang menangani Ani Yudhoyono selama perawatan di Singapura. Presiden dan rombongan langsung memasuki elevator ke ruang perawatan pasien.

Istri Presiden Ke-6 RI, Ani Yudhoyono, dirawat di National University Hospital Singapura sejak 2 Februari 2019. Dia mengalami kanker darah dan menjalani perawatan kesehatan di Singapura sejak 2 Februari 2019 atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

Sementara sejumlah pejabat dan mantan pejabat turut menjenguk Ani pada hari ini di antaranya politisi PAN Zulkifli Hasan dan Asman Abnur, mantan gubernur Jakarta Sutiyoso dan mantan menteri luar negeri Marty Matalegawa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement