Rabu 14 Mar 2018 23:28 WIB

Jasad TKW Indonesia Ditemukan di Lemari Rumah di Malaysia

Wanita yang bekerja di pabrik di Bayan Lepas itu diduga tewas tiga hari lalu.

Mayat (Ilustrasi)
Foto: Antara/Bima
Mayat (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Mayat pekerja wanita asal Indonesia Santi Restauli Simbolon (25) ditemukan membusuk di dalam lemari yang terkunci selama tiga hari di sebuah rumah Paya Terubong, George Town, Pulau Penang, Malaysia, Selasa malam.

Ketua Polis Daerah Timur Laut, ACP Anuar Omar di George Town, Kamis, mengatakan mayat wanita tersebut ditemukan di dalam sebuah lemari oleh dua lelaki warga Nepal yang menghuni rumah tersebut setelah curiga dengan bau busuk.

Anuar mengatakan wanita yang bekerja di sebuah pabrik di Bayan Lepas tersebut dipercayai meninggal dunia sejak tiga hari lalu."Polisi terpaksa menjebol pintu almari yang dikunci sebelum menemukan mayat tersebut," katanya.

Menurut Anuar, korban merupakan teman wanita salah seorang penghuni rumah tersebut yang dikenali sebagai warga Nepal bernama Sandip Gurung yang pernah beberapa kali datang ke rumah tersebut.

Pelaku berusia 27 tahun tersebut saat ini telah menghilangkan jejak."Menurut rekan serumahnya, terakhir kali pelaku terlihat di rumah ters ebut pada Sabtu lalu. Pihak polisi kini sedang melacaknya," katanya.

Anuar mengatakan motif kejadian tersebut diduga akibat cemburu sedangkan penyelidikan awal terhadap mayat korban tidak menemukan cedera di bagian luar tubuh korban," katanya.

"Mayat Santi saat ini ada di Hospital Pulau Pinang untuk bedah kasus. Penyelidikan kasus dibuat mengikuti KUHP 302 Pasal Tentang Pembunuhan," katanya

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement