Jumat 15 Feb 2019 16:03 WIB

PM Singapura Jenguk Ani Yudhoyono

PM Singapura menyampaikan ucapan penyemangat dan doa untuk Ani.

Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono mendampingi istrinya, Ani Yudhoyono. (Foto: Instagram)
Foto: ani yudhoyono
Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono mendampingi istrinya, Ani Yudhoyono. (Foto: Instagram)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PM Singapura Lee Hsien Loong beserta istrinya, Ho Ching, dan Wakil PM Singapura Teo Chee Hean beserta istrinya menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura, Jumat, pukul 11.45 waktu setempat. Berdasarkan siaran pers yang diterima dari DPP Demokrat di Jakarta, Jumat (15/2), kedua pemimpin Singapura beserta istri menjenguk dan menyapa Ani Yudhoyono dari kejauhan.

Mereka didampingi suami Ani Yudhoyono, yakni Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, beserta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) beserta istri Aliya Rajasa. Mereka menyampaikan ucapan penyemangat dan doa agar Ani Yudhoyono lekas sembuh.

Setelah menjenguk Ani Yudhoyono, kedua tokoh Singapura beserta istri sempat berbincang-bincang dengan SBY, AHY, dan EBY serta didampingi pula oleh Hatta Rajasa dan Dino Patti Djalal di ruangan transit. Para tamu kehormatan tersebut meninggalkan rumah sakit pada pukul 12.30 waktu Singapura.

Ani Yudhoyono dirawat di Singapura sejak Sabtu (2/2) karena menderita kanker darah. Para tokoh, termasuk Presiden Jokowi turut mendoakan kesembuhan mantan ibu negara yang hobi fotografi itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement