Senin 25 Jun 2018 08:54 WIB

Ini Alasan Meghan Markle Selalu Pakai Sepatu Terlalu Besar

Menggunakan sepatu dalam waktu lama bisa sebabkan lecet, ini yang dihindari Megan

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Bilal Ramadhan
Meghan Markle
Foto: EPA
Meghan Markle

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Anggota terbaru keluarga kerajaan Inggris, istri Pangeran Harry yaitu Meghan Markle masih menjadi perhatian masyarakat. Kali ini, Meghan menarik perhatian karena seringkali mengenakan sepatu yang terlalu besar.

Di sebuah acara kerajaan, Meghan terlihat anggun mengenakan gaun berwarna putih dari Givenchy dan sepasang sepatu kulit berwarna hitam. Sekilas tidak ada yang aneh pada penampilan Meghan, namun ternyata sepatu kulit hitam yang ia kenakan terlihat terlalu besar untuk ukuran kakinya.

Meskipun demikian, hal ini ternyata bukan hal yang aneh bagi ahli mode Harriet Davey. Ia mengatakan, sepatu yang kebesaran kemungkinan adalah sebuah kesengajaan yang dilakukan Meghan demi kenyamanan dirinya.

"Selebriti sering mengenakan sepatu satu ukuran lebih besar, atau bahkan dua kali lebih besar. Hal ini dilakukan untuk menghindari lecet," kata Davey, dikutip dari The Sun, Sabtu (23/6).

Ia mengatakan, semua orang pasti pernah merasakan menggunakan sepatu yang tidak nyaman. Menurutnya, penggunaan sepatu yang terlalu lama dapat membuat kaki sedikit membengkak dan kulit tergesek dengan sepatu yang dikenakan. Hal inilah yang menurut Davey, ingin dihindari Meghan.

"Kaki yang bengkak bisa menyebabkan lecet dalam waktu yang lama. Hal ini seperti yang dirumorkan terjadi pada Victoria Beckham," lanjut Davey.

Ia melanjutkan, meskipun menggunakan sepatu yang terlalu besar ada trik yang bisa dilakukan agar tetap bisa berjalan dengan nyaman. "Triknya adalah menjejalkan kaki degan bantalan seperti tisu atau kapas, dan bisa diambil begitu mereka merasa membutuhkan lebih banyak ruang di sepatu," kata Davey menjelaskan.

Setelah melihat beberapa foto dari Meghan, ia seringkali terlihat mengenakan sepatu yang terlalu besar. Salah satunya adalah pada saat hari pertunangannya dengan Pangeran Harry. Ia menggunakan sepatu berwarna krem yang terlihat beberapa ukuran lebih besar dari kakinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement