Rabu 02 Jan 2013 10:55 WIB

Perampok Gasak Toko Apple

Apple
Apple

REPUBLIKA.CO.ID,PARIS--Beberapa perampok bersenjata menggasak satu toko Apple Inc di Paris tengah pada Malam Tahun Baru, dan membawa pergi barang dengan nilai ribuan euro, kata seorang pejabat polisi, Selasa (1/1).

Perampokan itu terjadi pada Senin (31/12), sekitar pukul 21.00 waktu setempat (Selasa, 02.00 WIB), tiga jam setelah satu toko yang berbendera Apple tutup di belakang Paris Opera. Toko tersebut menjual banyak produk dari iPhones dan iPads hingga komputer Mac.

Pejabat polisi itu tak bersedia mengomentari laporan bahwa beberapa pencuri membawa kabur barang dengan nilai satu juta euro, dan mengatakan perusahaan tersebut masih menilai kerugian, demikian laporan Reuters  Rabu,.

Christopher Crepin dari perhimpunan polisi UNSA memberitahu wartawan empat orang yang memakai topeng dan bersenjata masuk secara paksa ke dalam toko tersebut dan setelah itu melarikan diri dengan naik mobil van.

"Mereka sudah membuat persiapan dengan baik. Saat kebanyakan polisi sibuk mengawasi Champs Elysees untuk perayaan Malam Tahun Baru, para perampok memanfaatkan kesempatan ini," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement