Jumat 05 Jul 2013 15:01 WIB

Wow! Seikat Rambut Mick Jagger Dihargai Rp 60 Juta

Mick Jagger
Foto: Antara
Mick Jagger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Seorang pembeli tanpa menyebut nama dengan sigap mengunci rambut Mick Jagger dengan harga 4.000 poundsterling (Rp 60 juta) setelah penawar mendorong harga hingga melipatgandakan perkiraan pra-penjualan, kata rumah lelang Bonhams.

Seikat rambut pentolan pemusik rock itu dijual oleh mantan pacar penyanyi gaek Rolling Stone tersebut, Chrissie Shrimpton, yang juga adik bintang Inggris 1960-an, Jean Shrimpton. Dia pertama kali bertemu Jagger ketika masih mahasiswa tak dikenal di London School of Economics.

Rambut, yang disimpan dalam amplop bertuliskan pesan 'Rambut Mick Jagger setelah dicuci + dipangkas oleh Chris di Rose Hill Farm', itu dijual pada Rabu untuk mengumpulkan uang amal bagi orang-orang yang perlu mengubah wajah karena menderita cacat pada wajahnya.

Satu set tulisan tangan lirik lagu oleh penyanyi Inggris David Bowie untuk lagu The Jean Genie terjual seharga 18.750 poundsterling pada lelang di mana gitar yang dimiliki oleh grup rock Led Zeppelin Jimmy Page juga terjual 26.250 poundsterling bersama memorabilia hiburan musik dan film lainnya.

Jagger, yang akan berusia 70 tahun bulan ini, adalah dalam kondisi sehat pada Sabtu ketika Rolling Stones membuat debut mereka di Festival musik Glastonbury. Band ini akan manggung lagi pada akhir pekan di Hyde Park sebagai bagian dari British Summer Time Festival.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement