Rabu 14 Aug 2013 17:46 WIB

Pemerkosaan di India Terjadi Lagi, Anak 7 Tahun Jadi Korban

Rep: Nur Aini/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Ilustrasi pemerkosaan
Foto: www.jeruknipis.com
Ilustrasi pemerkosaan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI--Seorang anak perempuan berusia tujuh tahun diperkosa di sebuah toilet kereta api di India Tengah akhir pekan lalu. Insiden tersebut terjadi saat kasus pemerkosaan merebak beberapa bulan terakhir di seluruh India.

Anak tersebut dirayu untuk pergi dari ibu dan temannya oleh seorang pria di sebuah taman di Raipur, ibukota negara bagian Chhattisgarh. Dalam laporan CNN, Selasa (13/8), polisi mencurigai pria tersebut membawa anak perempuan ke kereta dan memperkosanya di toilet pada Jumat malam atau Sabtu pagi pekan lalu.

Pria yang dicurigai tersebut diduga kenal dengan teman ibu anak perempuan. Pria itu diperkirakan berusia sekitar 40 tahun. Tim Polisi, Agrawal mengaku telah tahu terduga pelaku namun identitasnya tidak disebutkan.

Korban yang ditemukan pada Sabtu pagi di stasiun kereta tengah diobati di rumah sakit dan kondisinya stabil. Kasus pemerkosaan di India merebak pada Desember tahun lalu ketika seorang wanita 23 tahun diperkosa beramai-ramai di bus di New Delhi.

Korban kemudian meninggal di rumah sakit di Singapura. Kasus tersebut  menyulut kemarahan nasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement