Saturday, 11 Jumadil Akhir 1440 / 16 February 2019

Saturday, 11 Jumadil Akhir 1440 / 16 February 2019

Peselancar Inggris Diserang Hiu di Selandia Baru

Senin 10 Feb 2014 09:31 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra

Hiu

Hiu

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Seorang peselancar Inggris menceritakan bagaimana dia berjuang dari hiu yang menyerangnya di lepas pantai Selandia Baru di Pulau Selatan. Hiu tersebut menyebabkan cedera parah di kakinya.

Darren Mills (28 tahun), mengatakan dia berselancar di Teuk Porpoise Jumat akhir pekan lalu. Ia kemudian mendengar bunyi 'gedebuk' yang menurutnya adalah suara hiu putih besar. "Aku memandang sekeliling dan bisa melihat hiu itu mencengkram kakiku," kata Mills, dilansir dari the Guardian, Senin (10/2).

Mills berasal dari Crawley, West Sussex, namun saat ini tinggal di Queenstow, Selandia Baru. Mills yang sempat digigit kakinya itu melawan hiu  tersebut dan berhasil melepaskan diri. Mills berhasil berenang ke darat. Dia mengalami luka tusukan dan sobekan di bawah lututnya. Otot tendonnya sobek dan ada empat luka di kakinya.

Dua pekan sebelum peristiwan nahas itu menimpa Mills, James Grant, seorang dokter muda juga menangkis hiu di Selandia Baru. Ia bahkan menjahit sendiri luka sobekan di kakinya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Konflik Lahan di Jambi

Jumat , 15 Feb 2019, 21:07 WIB