Selasa 18 Mar 2014 17:10 WIB

Kekasih Mick Jagger Tewas, Rolling Stones Batalkan Konser

Rep: Gita Amanda/ Red: Bilal Ramadhan
Mick Jagger dan L'Wren Scott
Foto: The Guardian
Mick Jagger dan L'Wren Scott

REPUBLIKA.CO.ID, Kematian perancang busana L'Wren Scott, yang juga merupakan kekasih Mick Jagger membawa pukulan berat bagi vokalis The Rolling Stones tersebut. Ini terlihat dari dibatalkannya konser band legendaris itu, yang sedianya akan digelar di Pert, Australia.

Di halaman Facebooknya, The Rolling Stones menyatakan penyesalannya karena harus membatalkan konser mereka di Perth. Awalnya dijadwalkan The Rolling Stones akan menggelar konser pada Rabu (19/3) di negeri Kanguru itu.

Belum jelas apakah Rolling Stones akan melanjutkan enam jadwal konser lain setelah batal di Australia. Rencananya mereka memang akan melakukan tur yang berlangsung selama tiga pekan ke depan. Sebelumnya juru bicara Scott mengeluarkan pernyataan, yang mengkonfirmasi kematian tragis L'Wren Scott.

"Ini saat yang menyedihkan bagi keluarga Scott dan teman-temannya," katanya.Kantor kepala pemeriksa medis masih belum menentukan penyebab kematian Scott. Sumber mengatakan, polisi belum menemukan sesuatu yang mencurigakan.

sumber : Digital Spy
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement