Jumat 07 Nov 2014 13:34 WIB

Lima Tembakan di Masjid Los Angeles

Rep: C60/ Red: Winda Destiana Putri
Penembakan. Ilustrasi.
Foto: rawstory.com
Penembakan. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sebanyak lima tembakan mengarah ke sebuah masjid di kawasan Coachell Valley, Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (4/11) pukul 05.00 dini hari waktu setempat. Kelima tembakan tersebut terdengar oleh umat Islam yang sedang melakukan ibadah di dalam masjid Coachella.

Kepala Polisi daerah setempat, Kapten Andrew Shouse mengatakan tiga dari lima tembakan mengenai mobil Toyota Corolla yang diparkir di luar masjid. Sementara dua tembakan lainnya mengenai bangunan masjid.

"Ketika benar ada yang menargetkan masjid sebagai sasaran tembak, maka ini merupakan indikasi adanya kejahatan ras," ujar seperti yang dikutip IslamOnline, Jumat (7/11).

Menurut hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tembakan tersebut mengarah persisi ke pintu utama masjid. Dua peluru yang mengenai masjid berhasil membolongi pintu utama dan merusak balok di depan gerbang masjid.

Dewan masjid terheran dengan kejadian itu. Pasalnya, selama ini belum pernah ada kejadian seperti itu di masjid tersebut.

"Hal ini tidak pernah di sini sebelumnya," ujar salah seorang dewan masjid yang enggan disebutkan namanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement