Kamis 15 Jan 2015 01:01 WIB

Malu Dirangkul Mesra Istri di Depan Umum, Pria Saudi Langsung Ceraikan Istrinya

Cerai (ilustrasi)
Foto: www.mediaislamnet.com
Cerai (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Seorang pria Saudi menceraikan istrinya setelah sang istri mencoba menggandeng tangannya di depan umum. Seperti kebanyakan kaum wanita, sang istri ingin berjalan sambil bergandengan mesra dengan sang suami.

Peristiwa ini terjadi di bandara King Khalid, Riyadh, Arab Saudi. ''Wanita tersebut mencoba menggandengn tangan suaminya dan memperlihatkan gerakan romantis,'' sebut laporan Gulf News.

Namun sayangnya, hal tersebut justru membuat sang suami tidak senang. Ia menyuruh istrinya untuk berhenti bersikap bermanja-manjaan. Ia pun menyuruh istrinya untuk meninggalkan dirinya sendiri.

''Suami tersebut mengulangi perkataannya untuk meninggalkan dirinya sendiri sebelum ia akhirnya marah dan memutuskan untuk menceraikan istrinya,'' ujar ulama Saudi, Abdul Aziz Al Zail, dalam sebuah cerama tentang pernikahan di sebuah saluran televisi setempat.

Namun demikian, kata Al Zair, sang suami kini menyesal atas keputusan menceraikan istrinya. Ia kini hidup dalam penderitaan dan kesedihan.

''Istri yang telah diceraikannya itu sudah kembali ke keluarganya di luar Riyadh,'' kata Al Zair. ''Sementara, mantan suaminya kini dalam kesedihan karena sikap kerasnya.''

Kabar tersebut mendapat kecaman di sosial media. ''Ini adalah orang yang tidak punya akal. Kami sama sekali tidak mengerti kaum pria. Ketika sang wanita bersikap romantis, anda justru menceraikannya. Namun ketika sang wanita tidak romantis, anda tidak suka dan mencari istri kedua,'' tulis salah satu blogger.

sumber : IBTimes.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement