Jumat 06 Mar 2015 17:18 WIB

Pangeran Charles Dilarang Temui Cucunya?

Rep: C22/ Red: Ani Nursalikah
Pangeran Charles
Foto: AP
Pangeran Charles

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran Charles dari Inggris merasa frustrasi tidak boleh melihat sang cucu, Pangeran George. Sudah hampir dua tahun dia tidak menimang George.

Setelah kelahiran Prince of Wales tersebut Pangeran Charles menggambarkan momen uniknya sebagai kakek untuk pertama kalinya dalam angan-angannya.

Berdasarkan berita dari Daily Mail, Kamis (5/3), Charles merasa jengkel karena dia tidak pernah dibiarkan melihat George. Banyak waktu yang dihabiskan George di rumah orangtua ibunya, Michael dan Carole di Mustique for Carole's 60th. Keluhan itu disampaikan Charles kepada teman-temannya.

Sebuah sumber lain menambahkan Carole banyak mengambil alih urusan George, seperti mendikte kapan George harus tidur siang, kapan dan apa yang dia makan. Semua hal diambil alih olehnya dan dia berperilaku seperti Ratu Carole.

Beberapa orang berpikir hal itu sengaja dilakukan  Pangeran William sebagai bentuk perlindungan keluarga kecilnya. Perlindungan itu untuk menghindari penderitaan yang pernah dialami William ketika kecil. William dan istrinya Kate Middleton selalu menghabiskan waktu mereka di Norfolk, Anmer Hall di Queen's Sandringham Estate.

Ketika Charles ditanya kapan terakhir melihat George, juru bicara Clarence House mengeluarkan pernyataan seperti biasanya. "Kami tidak akan mengomentari hal itu secara spesifik. Yang Mulia sedang menikmati hubungan baik dengan cucunya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement