Ahad 27 Sep 2015 14:55 WIB

Ingin Usir Laba-Laba, Pengendara Malah Bakar Stasiun Bahan Bakar

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Teguh Firmansyah
Laba-laba
Foto: Wikipedia
Laba-laba

REPUBLIKA.CO.ID, MICHIGAN -- Seorang pengendara mobil terkejut bukan kepalang ketika upayanya menakut-nakuti laba-laba malah menyulut kebakaran di stasiun bahan bakar, Ahad (27/9). Pengendara tersebut menggunakan pematik rokok untuk mengusir laba-laba.

Pengendara mengatakan pada otoritas setempat,  ia melihat laba-laba di tanki kendaraannya ketika sedang mengisi bahan bakar. Entah kenapa ia malah menggunakan pematik untuk mengusir laba-laba tersebut.

Insiden ini terekam dalam video CCTV Stasiun bahan bakar yang terjadi di Center Line, Michigan. Api dari pematiknya menyebar dengan cepat dengan sedikit ledakan dan melenyapkan si laba-laba.

Karyawan stasiun gas mengatakan pada Fox 2 bahwa pria tersebut tidak merokok dan tidak membawa apa-apa. "Tiba-tiba saja saya melihat api," katanya. Tak lama kemudian pemadam kebakaran datang dan berhasil menjinakkan api.

Malang, api telah menghancurkan pom bensin dan motor pria tersebut. Menurut pemadam kebakaran insiden terjadi awal pekan ini dan menarik banyak perhatian warga.

sumber : the Guardian
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement