Selasa 01 Dec 2015 11:59 WIB

Mabuk, Pria Ini Bunuh Mertua, Istri, dan Dua Anak

KDRT(Ilustrasi)
Foto: Republika/Mardiah
KDRT(Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PHNOM PENH -- Polisi Kamboja sedang memburu seorang pria mabuk yang diduga membunuh ibu mertua, istri dan dua anaknya dalam pertengkaran pada tengah malam, Senin (30/11).

Pembunuhan itu terjadi di satu desa terpencil di Provinsi Kampong Cham di sebelah timur-laut Phnom Penh, kata laporan Komisariat Kepolisian Provinsi.

"Tersangka, yang berusia 47 tahun, menggunakan parang untuk membunuh ibu mertua, istri, dan seorang putrinya yang berusia enam tahun serta putranya yang berumur empat tahun. Sementara itu, ayah mertuanya menderita luka serius. Setelah membunuh mereka, pria itu melarikan diri dengan membawa parangnya," kata laporan tersebut.

Kekerasan dalam rumah tangga tetap menjadi peristiwa yang umum terjadi di negara Asia Tenggara tersebut.

Pekan lalu, seorang lelaki yang berumur 66 tahun di Provinsi Prey Veng di bagian timur negeri itu memukul kepala istrinya dengan menggunakan gagang kapak sebelum ia membakar dirinya dalam satu pertengkaran.

Pada November, seorang pria mabuk membunuh membunuh istrinya sebelum ia bunuh diri karena pertengkaran di rumah mereka di Provinsi Takeo di bagian selatan Kamboja.

Baca juga:

Desertir Rusia Ditemukan Setelah 10 Tahun Sembunyi di Hutan

24 Jam Lagi Militer Irak Serbu Ramadi

Rusia Siapkan Pengacak Sinyal di Suriah

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement