Senin 07 Dec 2015 04:09 WIB

Gaunnya Dikenakan Putri Charlotte, Label Fashion Asal Spanyol Ini Banjir Pesanan

Rep: Marniati/ Red: Nur Aini
Putri Charlotte
Foto: cnn
Putri Charlotte

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Sebuah label fashion asal Spanyol (M&H) dibanjiri banyak pesanan setelah gaun floral miliknya dikenakan oleh Putri Charlotte. Pemilik butik, Margarita Pato Cid mengaku tidak mengetahui bagaimana putri Charlatotte memperoleh gaun tersebut.

"Kami menemukan bahwa Putri Charlotte mengenakan itu pada saat yang sama dengan masyarakat, melalui foto," ujar pemilik butik yang  memiliki lima outlet di Spanyol, Margarita Pato Cid seperti dilansir Al Arabiya (5/12).

Gaun yang dijual dengan harga 32,50 dolar AS tersebut terjual habis dalam waktu cepat setelah gambar Charlotte diterbitkan.

Margarita mengaku,permintaan akan gaun tersebut terus berdatangan sehingga menimbulkan daftar tunggu yang panjang. Pelanggan yang menginginkan gaun tersebut kebanyakan berasal dari Inggris dan AS. Namun, ia tidak merinci berapa jumlah pemesanan akan gaun tersebut.

"Kami bermaksud untuk memenuhi setiap permintaan yang mungkin. Kami memiliki beberapa gaun dalam pembuatan tapi kami tidak memiliki cukup bahan untuk memenuhi semua tuntutan, "katanya,

Istana Inggris merilis foto putri Charlotte yang duduk di kursi dan bermain dengan boneka beruang. Foto-foto itu diambil oleh ibunya Kate Middelton. Dalam foto tersebut, sang putri terlihat mengenakan label pakaian Spanyol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement