Rabu 20 Apr 2016 09:48 WIB

Menggemaskan, Pangeran George Jadi Model Perangko

Rep: C34/ Red: Nur Aini
Pangeran George di pelukan ayahnya, Pangeran William.
Foto: EPA
Pangeran George di pelukan ayahnya, Pangeran William.

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Pangeran George dari Cambridge menjadi model perangko di Inggris. Ia berpose bersama ayah, kakek, dan nenek buyutnya untuk membuat seri perangko khusus.

Pemotretan untuk perangko tersebut dilakukan musim panas lalu. Fotografer Ranald Mackechnie mengambil gambar empat generasi yakni Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, Pangeran William, dan Pangeran George di White Drawing Room Istana Buckingham.

George Alexander Louis yang masih berusia dua tahun tampak menggemaskan dengan senyum lepasnya. Ia berdiri di atas tumpukan balok sambil menggenggam tangan ayahnya, sementara nenek buyut dan sang kakek duduk di sampingnya.

Seri perangko tersebut dibuat untuk memeringati hari ulang tahun ke-90 Ratu Elizabeth II, yang jatuh pada 21 April 2016. Tepat pada hari Kamis (21/4), Royal Mail akan merilis satu seri istimewa berisi 10 perangko.

Empat dari 10 perangko itu akan bergambar potret wajah Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, Pangeran William, dan Pangeran George. Perangko lain juga memperlihatkan foto Elizabeth bersama ayahnya, Elizabeth bersama Princess Anne dan Pangeran Charles pada tahun 1952, serta Sang Ratu bersama Pangeran Philip pada 1957.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement