Senin 18 Jul 2016 17:50 WIB

Asyik Main Pokemon Go, Pemuda Ini Digigit Ular

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Lane Smith, pemuda asal Texas ini digigit seekor ular berbisa saat sedang asyik memainkan Pokemon Go
Foto: Star-telegram
Lane Smith, pemuda asal Texas ini digigit seekor ular berbisa saat sedang asyik memainkan Pokemon Go

REPUBLIKA.CO.ID, Musibah yang terjadi akibat permainan Pokemon Go terjadi kembali. Kali ini dialami oleh seorang pria usia 18 tahun di Texas Utara. Lane Smith digigit oleh seekor ular berbisa saat sedang asyik memainkan Pokemon Go.

Jempol kakinya digigit oleh ular copperhead saat berada di sebuah taman Flower Mound, Texas Selasa (12/7) lalu. Ia sedang bersama dengan seorang temannya untuk mendapatkan hadiah di dekat taman. Selama di perjalanan, Smith lebih memperhatikan permainan daripada lingkungannya.

Sesaat teman Smith melihat ular yang diyakini berjenis copperhead, namun ia tidak punya waktu untuk memperingatkan Smith yang mengenakan sandal jepit. Smith mengatakan ia melihat sesuatu di jalan dan ia berpikir bahwa ia menginjak sebuah tongkat. Kemudian secara tiba-tiba benda tersebut menggigit jempol kaki kanannya.

Kulit sekitar bekas gigitan ular tersebut awalnya mengalami kemerahan dan pembengkakan. Hal itu menunjukkan bahwa racun telah menembuskulit dalam jumlah kecil. Smith segera menelepon ibunya dan bercerita tentang insiden tersebut. Ibunya segera mengarahkannya untuk segera pulang dan kemudian membawa putranya itu ke UGD Flower Mound.

Smith dan anggota keluarganya menolak untuk diwawancarai Rabu malam. Mereka mengatakan sedang lelah mengatasi insiden ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement