Rabu 18 Jan 2017 05:48 WIB

Ucapan Ulang Tahun Manis dari Obama untuk Michelle

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
barack obama dan Michelle Obama
Foto: twitter
barack obama dan Michelle Obama

REPUBLIKA.CO.ID, Barack Obama dan keluarga memang sibuk bersiap meninggalkan Gedung Putih pekan ini. Namun, Presiden Amerika Serikat ke-44 itu tak melupakan hari ulang tahun sang istri, Michelle Obama.

Obama ingat betul Michelle tepat berusia 53 tahun pada 17 Januari 2017. Pria 55 tahun itu merangkai ucapan selamat ulang tahun yang manis untuk Michelle yang juga diposting via Twitter.

"Teruntuk perempuan dari South Side yang mengambil banyak peran melebihi tanggung jawabnya: Selamat Ulang Tahun, Michelle. Aku mencintaimu," kata Obama lewat akun resmi @POTUS yang memiliki 13,5 juta pengikut.

Ia mengunggah foto yang menunjukkan ia dan Michelle duduk di jok belakang sebuah mobil golf. Foto tersebut agaknya diambil setelah pesta inagurasi Obama Januari 2009 silam, menampilkan Obama dan Michelle mengenakan pakaian resmi.

Obama berpose dengan tangan membentuk tanda victory sementara Michelle melambai ke arah kamera. Postingan tersebut sudah disukai 369 ribu kali dan di-retweet netizen sebanyak 133 ribu kali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement