Kamis 30 Aug 2012 14:46 WIB

Seorang Ibu Melahirkan di Toilet Pesawat

Kru penerbangan berpose bersama keluarga Nedz setelah melakukan pendaratan darurat di Vietnam.
Foto: www.gulfnews.com
Kru penerbangan berpose bersama keluarga Nedz setelah melakukan pendaratan darurat di Vietnam.

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Emirates flight from Dubai to Manila was forced to make an emergency landing in Vietnam after a Filipina delivered a baby in the aircraft toilet, XPRESS has learnt.">Sebuah penerbangan Emirates dari Dubai ke Manila terpaksa melakukan pendaratan darurat di Vietnam. Ini setelah seorang wanita Filipina melahirkan bayi di dalam toilet pesawat.

Seperti diberitakan Xpress, pilot mendaratkan pesawat Boeing 777 (EK332) di Bandara Tan Son Nhat, Ho Chi Minh, pada Rabu (22/8) siang lalu. Pendaratan darurat dilakukan demi menurunkan sang ibu guna mendapatkan pertolongan rumah sakit.

Wanita Filipina yang disebut bernama Nedz itu rencananya akan menamai anak lelakinya itu 'EK'. Nama yang merupakan kode maskapai Emirates.

EK terbang ribuan kaki di atas wilayah Indocina dengan menempuh perjalanan selama dua setengah jam. EK lahir prematur dengan usia 27 minggu.

 

Insiden ini menimbulkan keributan kecil. Dua perawat asal Filipina langsung melompat dari kursi mereka untuk membantu Nedz melahirkan EK.

sumber : www.gulfnews.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement