Selasa 05 Feb 2013 19:11 WIB

Wanita Ini Penuhi Wajahnya dengan Tato Nama Kekasih

Rep: Nur Aini/ Red: Djibril Muhammad
Tato (Ilustrasi)
Foto: newswire.co.nz
Tato (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Apa yang dilakukan wanita asal Rusia ini bisa jadi merupakan kasus ekstrem. Lesya Tourmaniantz menato nama kekasihnya dengan huruf besar sehingga memenuhi wajahnya, hanya 24 jam setelah mereka bertemu.

Pasangan itu mem-posting foto-foto dan video pembuatan tato tersebut. Keduanya bertemu di ruang 'chat online' dan sudah merencanakan menikah. Tato itupun dibuat Ruslan Toumaniantz, nama laki-laki tersebut setelah keduanya bertemu.

Radaronline menulis nama itu akan membuat Lesya tidak pergi kencan dengan laki-laki lain di masa depan jika pernikahan mereka berlangsung langgeng. Tapi jika tidak, Lesya kemungkinan harus menghabiskan sisa hidupnya dengan tanda tangan Ruslan dalam tulisan hitam lima inci di bagian wajah.

"Ini simbol pengabdian kekal kita. Aku ingin dia menato setiap inci tubuh saya," ungkap Lesya seperti dikutip radaronline.

Ini bukan pertama kali Toumaniantz membuat berita. Pada tahun lalu, seorang gadis 18 tahun asal Belgia, Kimberley Vlaeminck menuntutnya karena menato seluruh bagian wajah dengan gambar bintang galaksi, padahal dia hanya meminta gambar kecil.

Dia kemudian mengaku mengarang cerita palsu dan menyesali perbuatannya. Dia membuat cerita palsu karena dimarahi sang ayah. Remaja itu pun harus merogoh dana 18 ribu dolar AS untuk operasi laser yang menyakitkan untuk menghapus tato. Kebodohan Vlaeminck itu ternyata diulangi wanita lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement