Rabu 26 Feb 2014 10:51 WIB

Rami dan SBY Gelar Pertemuan Bahas Palestina

Perdana Menteri Palestina yang baru, Rami Hamdallah.
Foto: arabnews.com
Perdana Menteri Palestina yang baru, Rami Hamdallah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perdana Menteri Palestina, Dr. Rami Hamdallah, dijadwalkan tiba di Jakarta, Jumat (28/2), untuk melakukan kunjungan resmi serta menghadiri Konferensi Ke-2 tentang Kerja Sama Negara-Negara Asia Timur untuk Pembangunan Palestina (CEAPAD II).

Dubes Palestina untuk Indonesia, Fariz Mehdawi, mengatakan bahwa Rami akan menggelar pertemuan bilateral dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan menghadiri jamuan makan malam yang diselenggarakan oleh Presiden Indonesia.

Dalam pertemuan bilateral pada Jumat sore nanti, Rami dan SBY akan membahas dan bertukar pikiran tentang sejumlah masalah yang sedang berkembang di Palestina serta topik-topik lainnya menyangkut upaya perdamaian.

''Kerja sama bilateral antara Palestina dan Indonesia menjadi topik utama dalam pertemuan kedua pemimpin tersebut, yang juga dijadwalkan akan menyaksikan penandatanganan beberapa nota kesepahaman antara lain tentang kerja sama di bidang ekonomi,'' ujar Dubes Fariz Mehdawi, seperti dikutip Antara, Rabu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement