Rabu 06 May 2015 23:58 WIB

Produsen Teh Inggris Rilis Teh "Putri Charlotte"

Rep: Gita Amanda/ Red: Esthi Maharani
 Bayi perempuan anak Pangeran William dan Kate Middleton yang lahir Sabtu (2/5) pagi.
Foto: The Mirror
Bayi perempuan anak Pangeran William dan Kate Middleton yang lahir Sabtu (2/5) pagi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Produsen teh kenamaan Inggris Taylors of Harrogate merilis teh khusus untuk menghormati Putri Charlotte. Teh yang diberi nama Sang Putri tersebut diproduksi terbatas sebanyak 10 kotak.

Dilansir dari Female First Rabu (6/5), perusahaan dibalik merek Yorkshire Tea telah menciptakan 10 kotak teh khusus yang disebut Charlotte Tea. Teh tersebut sengaja dibuat sebagai bentuk penghargaan atas kehadiran anggota baru kerajaan itu.

Satu kotak teh edisi khusus tersebut telah dikirim langsung ke keluarga kerajaan. Sementara para fans, bisa berebut mendapatkan salah satu dari sembilan kotak lain yang tersedia dengan mengunjungi laman Facebook Yorkshire Tea.

"Kami merasa itu tugas kami untuk mengirimi Putri Charlotte satu paket khusus yang didedikasikan untuk dirinya," kata Manajer Yorkshire Tea Tom Blair.

Putri dengan nama lengkap Charlotte Elizabeth Diana lahir pada Sabtu (2/5) sekitar pukul 08.34 pagi waktu setempat. Istana Kensington kemudian mengumumkan nama resmi Putri Charlotte pada Senin (4/5).

"Bayi akan dikenal sebagai Yang Mulia Putri Charlotte dari Cambridge," ungkap pernyataan.

Putri Charlotte otomatis menempati urutan keempat untuk tahta kerajaan, setelah kakeknya Pangeran Charles, ayahnya Pangeran William dan kakaknya Pangeran George. Sementara nama, ELizabeth dan Diana merupakan 'warisan' dari buyut dan neneknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement