Senin 05 Oct 2015 17:29 WIB

Masuk Daftar 500 Muslim Berpengaruh di Dunia, Ini Kata Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza
Foto: Republika/Edwin
Siti Nurhaliza

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Penyanyi Malasyia Siti Nurhaliza ditobatkan menjadi salah satu 500 Muslim berpengaruh di dunia. Mendapat informasi tersebut, ia pun mengaku terkejut.

"Saya terkejut ketika mendengar informasi berita pagi itu. Ini merupakan anugerah dan apresiasi kepada saya sebagai seorang Muslim," ujarya.

Siti Nurhaliza mengucapkan terima kasih atas penghargaan itu, kendati ia yakin jika dibanding dengan nama lain masih tak seberapa.

"Saya tidak seberapa jika dibandingkan dengan nama-nama di daftar itu.  Meski tidak berkontribusi banyak dalam pembangunan agama,  saya tetap teguh dalam karir buat agama, bangsa dan negara," kata wanita berusia 36 tahun itu menambahkan.

Siti masuk dalam daftar Muslim berpengaruh bersama sejumlah tokoh Malaysia lain, seperti komposer Hafiz Hamidun dan Presiden PAS Datuk Seri Abdul Hadi Awang.

Nama mereka tercantum dalam The World's 500 Most Influential Muslim, sebuah penghargaan yang secara rutin telah dimulai pada 2009. Perdana Menteri Mahathir Muhammad juga pernah masuk dalam penghargaan itu.

sumber : the star
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement