Senin 06 Feb 2017 13:27 WIB

Kecelakaan Bus dan Truk di Honduras, 15 Orang Tewas

Rep: Puti Almas/ Red: Winda Destiana Putri
kecelakaan bus di Maroko
Foto: www.moroccoworldnews.com
kecelakaan bus di Maroko

REPUBLIKA.CO.ID, TEGUCIGALPA -- Kecelakaan antara truk tangki dan bus terjadi Honduras, Ahad (5/2). Sedikitnya 15 orang tewas dan 20 lainnya terluka dalam kejadian ini.

Tabrakan terjadi setelah truk secara tiba-tiba kehilangan kendali. Truk menabrak bus di jalan raya sekitar wilayah Ibu Kota Tegucigalpa menuju ke selatan Honduras dan dua kendaraan besar itu langsung terbalik.

Penyelamatan korban hingga kini masih dilakukan tim penyelamat, termasuk dari pemadam kebakaran. Ada kemungkinan mereka yang tewas terus bertambah karena beberapa penumpang bus yang terjebak di dalam kendaraan.

"Korban tewas mungkin masih akan meningkat karena ada penumpang yang masih terjebak di dalam bus dan sedang kami upayakan untuk mengeluarkan mereka," ujar juru bicara pemadam kebakaran Oscar Triminio, dilasir Belast Telegraph, Senin (6/2).

Sementara itu, Kepolisian Honduras melaporkan sopir truk melarikan diri. Saat ini penyelidikan apa yang menyebabkan kendaraan itu secara tib-tiba keluar dari jalur terus diselidiki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement