Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Paman Kate Middleton Menjadi Tersangka KDRT

Ahad 15 Oct 2017 05:35 WIB

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Ratna Puspita

Gary Goldsmith

Gary Goldsmith

Foto: AP/Justin Tallis

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Paman dari Duchess of Cambridge Kate Middleton, Gary Goldsmith, ditetapkan sebagai tersangka atas tindak kekerasan terhadap istrinya, Julie-Ann Goldsmith. Kepolisian mendapatkan laporan kekerasan tersebut pada Jumat (13/10) dini hari.

Times, dilansir Ahad (15/10), melaporkan paman Kate ditahan kepolisian karena melakukan penyerangan dengan memukuli istrinya.  Ia dibebaskan dengan uang jaminan yang jatuh tempo pada 31 Oktober. Gary sendiri adalah adik dari ibu Kate, Carole Middleton.

Pasangan tersebut sebelumnya menghadiri acara amal di HomeHouse di London pada Kamis (12/10) malam. Serangan diduga terjadi terjadidi luar rumah saat mereka bertengkar dalam perjalanan dengan menggunakan taksi.

Saat ditanya media keesokan harinya, Garry enggan berkomentar. "Saya tidak ingin membicarakan apa yang terjadi," ujarnya.

Sebelumnya Gary menjadi sorotan media karena  absen pada resepsi pernikahan keponakannya Pippa Middleton awal tahun ini. Gary menghadiri upacara pagi di Gereja St Mark tetapi kemudian ia langsung kembali ke London.

Dikabarkan, Gary memiliki properti mewah di Spanyol yang diberi julukan "La Maisonde Bang Bang. Pada 2009, seorang wartawan secara diam diam merekam Garry yang sedang mengkonsumsi kokain dan berbicara tentang hubungannya dengan keluarga kerajaan dalam keadaan setengah sadar.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA