Sabtu 24 Feb 2018 08:50 WIB

Ivanka Trump Bahas K-Pop dengan Presiden Korea Selatan

Ivanka menceritakan kecintaan anak-anaknya pada musik K-Pop

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Ratna Puspita
Presiden Korea Selatan Moon Jae-in (kanan) berbicara dengan Ivanka Trump.
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Presiden Korea Selatan Moon Jae-in (kanan) berbicara dengan Ivanka Trump.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Ivanka Trump menghadiri acara makan malam bersama Presiden Korea Selatan Moon Jae In di Blue House. Keduanya sempat membicarakan demam K-Pop atau musik pop Korea.

Dilansir dari All Kpop, Ivanka menceritakan kecintaan anak-anaknya pada musik K-Pop. “Saya menunjukkan K-Pop kepada anak-anak saya, dan mereka mengadakan pesta dansa setiap hari,” kata putri sulung Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump itu.

Ivanka berniat mengajarkan bahasa Korea pada anak-anaknya. Ia mendambakan anak-anaknya bisa menyanyi lagu Korea untuknya.

Selain membicarakan K-Pop, Ivanka Trump dan President Moon mendiskusikan banyak hal, seperti, gelaran Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang, penyatuan Korea (Utara dan Selatan).

photo
Seorang pengunjuk rasa memegang spanduk bertuliskan: “melawan dimulainya kembali latihan militer bersama Korea Selatan-AS’ pada demonstrasi di Seoul, Korea Selatan, Jumat (23/2). Unjuk rasa itu dilakukan sebagai bentuk penolakan kedatangan putri Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Ivanka Trump. (EPA-EFE/KIM CHUL-SOO)
photo
Para pengunjuk rasa menentang dimulainya kembali latihan militer Korea Selatan-AS. (EPA-EFE/KIM CHUL-SOO)

Dilansir dari CNN News, Ivanka Trump tiba di Korea Selatan pada Jumat (23/2). Ia berniat menghadiri penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018 pada Ahad (25/2).

Perjalanannya ke Korea Selatan mengingatkan pada kedatangan saudara perempuan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un saat pembukaan Olimpiade. Kedatangan saudara perempuan Kim Jong-un menarik perhatian karena dianggap sebagai keberhasilan diplomatik Korea Selatan dan Korea Utara. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement