Senin 19 Jan 2015 10:46 WIB

Buruh Migran Hongkong Diajak Peduli Nasib Muslim Palestina

Warga di Jalur Gaza, Palestina.
Foto: Reuters
Warga di Jalur Gaza, Palestina.

REPUBLIKA.CO.ID,HONGKONG—Buruh migran di Hongkong diajak untuk peduli nasib Muslim di Gaza, Palestina.

“Tahun 2014 lalu sukses acara dan donasi, selain itu yang terpenting sukses pemahaman tentang kepedulian membantu rakyat Palestina dari rekan-rekan buruh migran di Hongkong,” tutur Direktur Program Luar Negeri Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Suhartono, Senin (19/1).

Konser Kemanusiaan Peduli Palestina kedua digelar di Hongkong Playground Association Southorn Stadium Wanchai, Ahad (18/1) kemarin.

Seperti konser kemanusiaan sebelumnya, masih menurut Suhartono, koordinasi dan konsolidasi bersama relawan KNRP Hongkong sejak tiga pekan lalu sudah dilakukan. Penampilnya Duta KNRP Opick Tombo Ati dan Ghaniya.

Koordinator Perwakilan KNRP Hongkong Lutfiana menyampaikan, konser kemanusiaan kali ini adalah lanjutan dari konser perdana KNRP 2014 lalu yang berhasil mengumpulkan donasi sekitar Rp 300 juta, ditambah satu gelang emas dan liontin emas, serta delapan cincin emas.

“Meskipun di tahun 2015 ini tidak ada target donasi, tapi kami yakin kepedulian para rekan-rekan kerja buruh migran untuk rakyat Palestina tetap besar,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement