Kamis 20 Jun 2013 17:31 WIB

Presiden Pakistan Ucapkan Selamat untuk Rohani

Presiden terpilih Iran, Hassan Rohani
Foto: redpepper.co.ug
Presiden terpilih Iran, Hassan Rohani

REPUBLIKA.CO.ID, ISLAMABAD -- Presiden Pakistan, Asif Ali Zardari, Rabu malam menelepon Presiden terpilih Iran, Dr Hassan Rohani, dan mengucapkan selamat kepadanya atas terpilihnya sebagai presiden. Demikian kata juru bicara kepresidenan.

Juru Bicara Presiden, Farhatullah Babar, mengatakan bahwa Zardari menyampaikan ucapan selamat kepada Rohani. Dia mengatakan bahwa pemilu tersebut adalah demonstrasi dari kepercayaan rakyat dalam kepemimpinannya dan kemampuannya untuk mengarahkan bangsa menuju perdamaian, kemajuan dan kemakmuran.

Zardari mengungkapkan harapan bahwa Iran di bawah kepemimpinan Rohani akan terus membuat kemajuan yang cepat dan memainkan peran untuk perdamaian dan stabilitas kawasan.

Presiden mengatakan bahwa rakyat dari kedua negara terikat bersama oleh kedekatan sejarah, agama dan persaudaraan. Zardari menyatakan harapan bahwa ini akan semakin memperkuat hubungan di hari-hari mendatang.

Dia mengatakan bahwa kepemimpinan di Pakistan memandang ke depan untuk bekerja dengan para pemimpin Iran bagi penguatan lebih lanjut hubungan kerja sama di semua bidang di antara kedua negara.

Presiden juga mendoakan kebaikan, kesehatan dan kesejahteraan bagi Rohani dan seluruh rakyat Iran.

sumber : Antara/IRNA-OANA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement