Jumat 19 Oct 2018 01:00 WIB

Di Usia Tiga Tahun, Jayden Jadi Model Termuda Berdarah Arab

Akun instragramnya dibanjiri ribuan pengikut.

Jayden
Foto: Alarabiya
Jayden

REPUBLIKA.CO.ID, Jayden Joshua Diab, anak laki-laki yang berumur tiga tahun ini disebut-sebut sebagai bintang model termuda di negara Arab. Melalui instragramnya @jaydenjoshuadiab, anak yang berdarah Lebanon-Amerika itu, tampil bergaya dengan fashion-fashion modern. 

Akun instagramnya pun banjir pengikut. Lebih dari 21 ribu pengikut yang aktif mengikuti akun instragramnya tersebut. Akun itu dikelola sendiri oleh ibundanya dengan mengambil tagline JJ The Fashion Influencer .

Jayden konon memlih sendiri busana yang hendak dia kenakan selama pengambilan foto atau video. Dia tampil sangat luwes dan apa adanya di depan kamera, layaknya bintang model dewasa profesional.

photo
Jayden

Akunnya sekarang banyak terhubung dengan iklan-iklan mode kuliner, keluarga, pariwisata, dan kebutuhan anak-anak. Ke depan, peluang sangat terbuka lebar bagi Jayden untuk mengembangkan talentanya ke arah ranah profesional.

Ini antara lain dengan terlibat dunia seni peran, baik untuk urusan iklan, atau film. Di satu sisi, orang tua Jayden juga tertantang menyesuaikan kebutuhan mode yang terus berkembang. 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement