Jumat 02 Nov 2018 19:08 WIB

Viral Video Putra Mahkota dan Tentara Saudi, “Apa Kabarmu”?

Tak hanya kali ini saja MBS tampak berfoto dan bervideo selfie dengan warga.

Cuplikan video selfie MBS
Foto: Alarabiya
Cuplikan video selfie MBS

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Jagad media sosial di Arab Saudi dan negara-negara Timur Tengah tengah dihebohkan dengan video singkat antara Putra Mahkota Arab Saudi Muhammad bin Salman (MBS) dan seorang anggota militer Garda Kerajaan, Kamis (2/11) seperti dilansir Alarabiya. Hanya saja, tak dijelaskan siapa identitas anggota militer itu. 

Dalam video tersebut, MBS tampak tersenyum lebar dan sempat terjadi percakapan singkat antara MBS dan militer itu dalam dialek amiyah (percakapan lepas bahasa Arab nonfusha). Sang anggota militer bertanya kepada MBS, ”Bagaimana kabar Anda, semoga Allah memperpanjang umur Anda.”

MBS lalu menjawab pertanyaan itu dengan jawaban,” (Kabarku) seperti yang Anda inginkan (baik-baik saja), Semoga Allah memberi keselamatan kepadamu.” 

Pada pengujung video selfie itu, sang tentara melantunkan doa semoga Allah memberikan bimbingan dan kekuatan untuk Sang Putra Mahkota. Foto dan video kedekatan MBS dengan warganya tak hanya terlihat kali ini saja. Beberapa waktu lalu, sosok yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan Saudi itu juga mengunggah foto dan video dengan masyarakt dari ragam latar belakang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement