Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Hari Ayah : Sosok Ayah Kini Lebih Beragam

Ahad 06 Sep 2015 18:59 WIB

Red: Maman Sudiaman

Pangeran George di pelukan ayahnya, Pangeran William.

Foto:

Jake Heinrich, Ayah dan Ayah-Tiri

REPUBLIKA.CO.ID, Jake Heinrich merupakan ayah tiri untuk Anh yang berusia 11 tahun dan Edward yang berusia 1 tahun. Bagi Heinrich menjadi seorang ayah artinya “kebahagiaan, kesenangan dan penghormatan bagi terhadap hidup dan keberadaan saya di dalam hidup ini, tapi untuk saat ini ayah itu artinya kurang tidur,”
 
Bagian terbaik menjadi ayah adalah : Mengantarkan anak saya tidur setiap malam dan merasakan tangan kecil mereka melingkar memeluk saya dibagian leher.  Itu merupakan satu momen yang membuat saya memikirkan masa depan dan ikatan yang terbentuk antara saya dan anak saya,  dan bagaimana menjaga keterikatan itu  tetap ada sebagaimana saya dulu dengan ayah saya, sepanjang hidup saya.
 
Hal yang paling menantang? menjaga keseimbangan didalam hidup dan memastikan sebisa mungkin saya dapat menjadi ayah terbaik dari semua pelajaran yang sudah saya dapatkan dari ayah saya dahulu”
 
Ini merupakan Hari Ayah pertama yang saya alami sebagai ayah dan meskipun dinamakan hari bagi ayah, saya menilai ini lebih pada perayaan keluarga.  Oleh karena itu pada Hari Ayah kali ini, kami sekeluarga akan pergi ke pantai untuk menikmati matahari musim semi, pasir dan juga makanan laut.

sumber : http://www.australiaplus.com/indonesian/2015-09-06/hari-ayah-sosok-ayah-kini-lebih-beragam/1489646
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA