Senin 22 Oct 2018 12:52 WIB

Ini Nama 15 Orang Saudi Diduga 'Skuat' Pembunuh Khashoggi

Saudi mengakui Jamal Khashoggi telah terbunuh.

Wartawan Jamal Khashoggi.
Foto:
Sejumlah jurnalis melakukan aksi solidaritas bagi wartawan Arab Saudi Jamal Khashoggi di depan Kedutaan Besar Arab Saudi, Jakarta, Jumat (19/10/2018).

5. Mohammed Saad H Alzahrani (30 tahun)

Seseorang dengan nama tersebut diketahui masuk dalam tim Kemanan Kerajaan. Seorang petugas menggunakan badge bernama yang sama juga terlihat dan terekam berdiri di samping Pangeran Muhammad bin Salman pada 2007.

Media Turki menyebut, Alzahrani tiba di Istanbul dengan pesawat komersial. Ia tinggal di Hotel Wyndham Grand dan terbang menggunakan jet pribadi HZSK2. Namun, Washington Post mengatakan, ketika dikonfirmasi, pria bernama tersebut membantah berada di Turki ketika Khashoggi hilang.

6. Khalidh Aedh G Alotaibi (30 tahun)

Seorang pria dengan nama ini diidentifikasi di MenoM3ay sebagai anggota pasukan kerajaan. Washington Post melaporkan, paspor seorang dengan nama yang sama dipergunakan untuk memasuki AS ketika ada agenda Kerajaan Saudi. Ia tinggal di Hotel Wyndham di Istanbul dan datang dengan pesawat komersial.

7. Naif Hassan S Al Arifi (32 tahun)

Al-Arafi tiba di Istanbul menggunakan pesawat komersial dan tinggal di Wyndham Grand. Ia meninggalkan Turki memakai jet pribadi HZSK2. Ia diketahui merupakan personel kantor Putra Mahkota Saudi. 

sumber : BBC
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement