Selasa 10 Mar 2020 08:11 WIB

Mourinho Keluhkan Lini Tengah Tottenham

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengkritik penampilan Tanguy Ndombele

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho.(EPA-EFE/PETER POWELL )
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho.(EPA-EFE/PETER POWELL )

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengkritik penampilan Tanguy Ndombele ketika Tottenham bermain imbang 1-1 melawan Burnley pada pekan ke-29 Liga Inggris. Mou Kecewa pada Ndombele yang seharusnya bermain lebih baik.

Mou menilai pergerakan Ndombele di lini tengah kurang menggigit dan tak berenergi pada babak pertama. Itu sebabnya, permainan The Lilywhite pada babak pertama di bawah standar permainan yang diinginkan mantan pelatih Real Madrid itu.  

Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher menilai kritik Mou terhadap kinerja Ndombele menyimpan dua pesan. Pertama, adalah pesan kepada bos Tottenham, Daniel Levy. Mou berpesan kepada Levy lewat kritik kepada Ndombele bahwa dia menginginkan pemain yang lebih baik. Pesan kedua adalah kepada pemain itu sendiri agar melakukan sesuatu yang berbeda.

"Saya tidak peduli jika dia menghabiskan biaya 60 juta poundsterling . dia membeli rekor. Dia tidak cukup baik untuk tim saya dan saya butuh dana untuk musim panas. Mereka adalah dua pesan,” kata Carragher dilansir dari footballlondon, Selasa (10/3).

Namun, Carragher mengatakan jika ditanya apa yang dilakukan Mou merupakan pesan untuk pemain atau pemilik klub, maka dia akan memilih untuk pemilik klub. Sebab, Carragher tak pernah berpikir bahwa Ndombel tidak mempunyai masa depan bersama Mou.

"Dia tidak menyukainya dan kritik ini tidak akan terjadi karena 45 menit itu. Tidak mungkin Ndombele berlarian dalam latihan jika dia melakukan itu dalam pertandingan. Jadi dia pasti sangat malas dalam permainan dan Jose hanya bentak dan sudah cukup," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement